Minggu, 15 November 2009

pendekrisian diri

disini saya akan mendekripsikan tentang pribadi saya sendiri yaitu tentang fisik saya, sifat, lingkungan dan keluarga saya. dimulai dari fisik pribadi saya, sebenarnya saya sendiri juga tidak bisa mendekripsikan kepribadian saya karena buat saya yang bisa menilai saya adalah orang lain, tetapi disini saya mencoba belajar mendekipsikan kepribadian saya, secara fisik saya seperti manusia biasa yang tidak sempurna mempunyai beberapa kekurangan, saya mempunyai tinggi badan yang relatif yaitu 159 cm, kulit saya berwarna sawo matang, saya mempunyai rambut lurus panjang dan berat badan saya 45 kg.
menurut teman-teman saya saya mempunyai sifat yang teralu sensitif dengan keadaan sekitar, saya juga mempunyai sifat egois dan belum bisa bersikap dewasa dalam menghadapi masalah yang ada, menurut pandangan orang lain yang belum mengenal pribadi saya mereka akan menilai saya sebagai sosok orang yang sombong tetapi itu semua hanya penilaian sementara orang-orang yang belum mengenal saya secara dekat, sifat baik saya menurut orang-orang yang berada disekitar saya adalah sifat peduli terhadap keadaan sekitar, dan saya termasuk orang yang asik dalam berteman.
saya tinggal didaerah bekasi tepatnya di bekasi timur, lebih tepatnya didaerah tambun selatan. lokasi rumah dengan kampus berjarak lumayan jauh, dalam lingkungan tempat saya tinggal terdapat sebuah organisasi yaitu karang taruna yang salah-satunya anggotanya adalah saya tetapi saya tidak terlalu aktif dalam mengikuti organisasi tersebut.
Dalam keluarga, saya merupaka anak ke 4 dari 4 bersaudara, saya memiliki 3 orang kakak, seorang perempuan dan 2 orang laki-laki, saat ini saya tinggal bersama salah satu kakak saya yang berada di bekasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar